Hello Kitty Pink Cherry Desy's Heaven: Semangat baru :D
RSS

i love you my beloved mom :D ! want tO mEet mY mOM ..... ! LuV mOM ......

Semangat baru :D

Rabu malam yang sedikit agak kelabu :(

Seperti biasanya hari-hari saya akhir-akhir ini selalu ditemani dengan teori-teori beserta tumpukan buku yang siap untuk saya jamah. Agak sedikit membosankan memang, tapi mudah-mudahan Allah SWT. selalu menjaga semangat ini. Alhamdulillah, so far skripsi saya dimudahkan jalannya oleh Allah, mudah-mudahan selalu dimudahkan sampai proses terakhir. Amin :D

Deadline saya malam ini mengerjakan kuesioner *karena sudah di minta oleh dosen pembimbing saya hehehe.
Ternyata untuk membuat sebuah kuesioner penelitian tidak mudah seperti yang ada dibayangan saya selama ini. Banyak aspek yang harus dipertimbangkan, agar kuesioner ini dimengerti oleh responden. Anyway ditengah-tengah pembuatan kuesioner, rasa penat pun datang menghampiri saya. Tapi untungnya saya mempunyai seribu cara untuk sejenak mengusir rasa penat itu. Yah salah satunya dengan menulis blog ini dan membuka account jejaring sosial saya (Read:Facebook) *eksis ya hehhe.

Ketika sedang memanjakan mata dengan barang-barang online tiba-tiba saya tersentak dengan satu poto teman saya



Rasanya merinding, sedih, semangat, semuanya jadi satu :((
Merinding karena timbul banyak pertanyaan dalam diri saya. "kapan ya saya bisa memakai toga seperti itu ?", "rasanya ingin sekali cepat-cepat seperti itu, agar setidaknya dapat sedikit membahagiakan orang tua saya", "pasti bahagia sekali dapat mempersembahkan itu untuk orang tua dan keluarga", arrgghh semuanya bergerumul menjadi satu.

Sedih karena hari ini tepat 1000 hari ibunda saya menghadap kepadaNya.. dan itu artinya saya harus melewati moment-moment itu tanpa beliau :'(
Suatu moment dimana seharusnya saya mempersembahkan semuanya untuk beliau, tapi sayangnya semua itu hanya impian saya saja. Tapi saya yakin, beliau juga akan ada bersama saya, ketika saya melewati moment tersebut. Dan saya juga yakin, beliau juga akan tersenyum menyaksikan keberhasilan saya suatu saat nanti. Amin :D . I love you so much mom :)




Dan yang membuat semangat saya berkobar kembali malam ini adalah saya melihat 2 foto wisuda yang terpajang disudut ruang tamu rumah saya, yah tidak lain itu adalah foto wisuda kakak-kakak saya tercinta..
Hal ini yang membuat saya bersemangat, karena saya juga tidak ingin kalah eksis untuk memajangkan poto wisuda saya kelak.. Amin ya rabbal alamin :D
Mudah-mudahan Allah SWT tetap menjaga semangat saya dan selalu membimbing saya untuk selalu berada dijalan-Nya.

* anyway makasih buat yanuar atas ijin share potonya, congratulation yaa, mudah-mudahan ilmu yang udah didapetin bisa diaplikasikan untuk negara ini :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

aprilianz mengatakan...

nice post sist :D
wah hari ini 1000 hari ibu mu ya des, semoga beliau selalu di tenangkan di sana yaa :)
btw keep posting yaa :D

drahmaniasari mengatakan...

Amin ya rabbal alamin :D
makasih ya gan :D

Posting Komentar