Hello Kitty Pink Cherry Desy's Heaven: Nikmatnya jadi mahasiswa tingkat akhir :D
RSS

i love you my beloved mom :D ! want tO mEet mY mOM ..... ! LuV mOM ......

Nikmatnya jadi mahasiswa tingkat akhir :D

Fiuhh udah lama gak nulis disini lagi.. kangen juga sama blogku ini :D

Anyway mudah-mudahan kita semua selalu berada didalam lindungannya ya.. Amin
Ehmm pasti pada bingung kenapa judul tulisan ini "Nikmatnya jadi mahasiswa tingkat akhir"
padahal kan yang namanya mahasiswa tingkat akhir masanya berpusing-pusing ria, bergelut dengan yang namanya Skripsi.. mulai bersahabat dengan tumpukan-tumpukan buku hanya untuk sekedar mencari referensi, harus berteman dengan jadwal dosen pembimbing, mau gak mau harus betah nongkrong diperpus, belum lagi tugas kuliah yang lain... yaaawnnn itulah nasib mahasiswa tingkat akhir.. hiks"
Eitts tapi kalo kita hanya mengeluh dan mengeluh *kaya lirik lagu ya hehe.. gak akan bisa selesai dong.
Yang perlu dilakukan adalah tetap ikhtiar, tawakal dan bersyukur.
"Saya sudah berusaha, tapi masih aja mentok". Sering sekali saya mendengar kalimat itu (termasuk dari diri saya sendiri :p ). Yup untuk menyelesaikan sebuah Tugas Akhir bukanlah perkara yang mudah, butuh semangat ekstra, butuh pemikiran ekstra, dan butuh kemauan ekstra. Maka dari itu gak ada salahnya deh kita mulai bersahabat sama pepatah " THERE IS A WILL, THERE IS A WAY"
"Tawakal ??" harus dong.. karena bagaimanapun juga semua yang terjadi pada diri kita, bahkan yang terjadi pada seisi dunia ini adalah kehendakNya. Tawakal adalah penyerahan sesuatu kepada Allah atau menggantungkan urusan diri pada Allah setelah berikhtiar. Doa tanpa usaha adalah suatu hal yang sia-sia begitupun juga Usaha tanpa doa adalah salah satu perbuatan sombong. 
"Terus kenapa kita harus bersyukur ?" yah kita memang harus bersyukur pada Allah SWT. Syukuri aja apa yang terjadi dalam hidup ini. Bersyukur karena kita masih bisa merasakan menjadi seorang mahasiswa (sedangkan diluar sana, masih banyak orang2 yang tidak seberuntung kita), bersyukur karena nikmatNya kita bisa kuliah sampai semester akhir ini, bersyukur karena kita masih diberikan nikmat sehatNya untuk dapat menyelesaikan ini semua, bersyukur karena kita masih diberi kesempatan untuk membahagiakan orang tua kita. Masih banyak bersyukur-bersyukur lainnya yang memang harus disyukuri.
Begitupun juga dengan saya, saya amat sangat bersyukur masih bisa merasakan fase ini dalam kehidupan saya. Dan tau siapa yang membuat saya sangat bersemangat dan bersyukur untuk meyelesaikan ini semua, dia adalah ibunda ku tersayang

my beloved mom
 
Walaupun raga beliau telah tiada, tapi  saya yakin dan percaya bahwa doa dan kasih sayangnya akan terus mengalir utuk saya. Itu yang membuat saya sangat bersemangat untuk menyelesaikan Skripsi ini. Walaupun saya belum sempat untuk membahagiakannya, tapi saya percaya dia akan bahagia melihat saya selalu menjaga semangat ini. I love you so much mom and i'll make you proud of me :D

Well, yuk kita nikmati aja masa-masa terkahir menjadi seorang mahasiswa, saya yakin suatu saat nanti kita semua akan merindukan masa-masa seperti ini.
Tulisan ini juga saya alamatkan untuk teman-teman seperjuanganku, semangat ya teman-teman, saya percaya bahwa kita semua bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik. Selalu saling menyemangati yaa. Semangat kalian semangat ku juga. Fighting !! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar