Hello Kitty Pink Cherry Desy's Heaven: awal puasa = munggahan !!
RSS

i love you my beloved mom :D ! want tO mEet mY mOM ..... ! LuV mOM ......

awal puasa = munggahan !!


wew.. puasa udah didepan mata.. yuhuuuu excited banget aku nyambut bulan Ramadhan ini
Bersyukur karena masih bisa bertemu dengan bulan penuh ampunan ini
okey balik ke topik awal puasa = munggahan !! yupss.. hampir semua ibu2 di manapun
pasti gak lupa sama tradisi munggahan ini :))
wuihhh emang gak bakal terlupakan moment kaya gini
Jadi inget dulu sewaktu Almh. bunda aku masih ada
beliau gak kalah excitednya nyambut "Munggahan" ini
Misalnya bangun pagi-pagi buat ke pasar, ngebeli  bahan makanan walaupun biasanya harganya membelendung pada saat itu, bangun sahur pertama jam 2 teng *imsaknya jam 4 padahal :P
pokonya banyak banget deh ritual hari pertama puasa
tapi sayang kehebohan itu udah gak ada lagi semenjak beliau kembali kepangkuan-Nya.. :((
Tapi buat aku semangat beliau buat menyambut bulan puasa patut aku acungin jempol !!
Two thumbs for you mom :)

Walaupun raganya udah gak ada tapi semangatnya selalu ada buat akuuu..
Semangat yang selalu bikin aku tersenyum..
okeee.. awali munggahan ini dengan senyuman dan semangat untuk lebih baik.. cheerss "))

Mohon Maaf Lahir Batin semuanyaa :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar